Informasi Teknologi Menghasilkan Uang dari Berbagi foto ke "Klink" teknomediatama.blogspot.com

Informasi Teknologi Menghasilkan Uang dari Berbagi foto ke "Klink" teknomediatama.blogspot.com - Hallo sahabat Info Teknologi Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi Teknologi Menghasilkan Uang dari Berbagi foto ke "Klink" teknomediatama.blogspot.com , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips dan Trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Menghasilkan Uang dari Berbagi foto ke "Klink" teknomediatama.blogspot.com
link : Informasi Teknologi Menghasilkan Uang dari Berbagi foto ke "Klink" teknomediatama.blogspot.com

Baca juga


Informasi Teknologi Menghasilkan Uang dari Berbagi foto ke "Klink" teknomediatama.blogspot.com


Assalamu'alaikum

Anda mau mendapatkan uang hanya dari berbagi foto dan video. Sebuah jejaring sosial baru yang dibuat khusus untuk berbagi foto dan video dengan ide yang unik, memberikan imbalan dari jumlah view yang diterima.

Klink telah mengumumkan peluncuran resmi aplikasi berbagi foto untuk iOS dan Android. yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan uang dari foto dan video mereka buat.

Klink mirip dengan Instagram, pengguna dapat berbagi foto dan video. menyukai dan berkomentar di postingan dan mengikuti pengguna lain. Namun, Klink menawarkan beberapa perbedaan, termasuk kemampuan untuk berbagi video hingga durasi 20 detik dan kemampuan untuk mempublikasikan foto secara full screen. 

Klink akan membayar sebesar $2 per 1.000 viewer. dan uang dapat dicairkan bila telah mencapai $25. perlu diingat, yang dihitung hanyalah unique view saja. jadi satu orang yang melihat poto anda selama beberapa kali tetap dihitung satu view. Jadi yang perlu dilakukan adalah anda harus mengunggah foto dan video dan mencari teman sebanyak mungkin. Semakin banyak yang view Foto dan video kita, pundi-pundi Dollar pun kian banyak.


Anda bingung dari mana penghasilan App ini, cara pertama yaitu dari iklan dan cara yang kedua adalah dari In-app purchase yaitu dimana sebuah aplikasi menjual produk digital baik barang ataupun layanan ke pengguna aplikasi nya.

Nah, anda tertarik untuk mencoba aplikasi ini, silahkan anda unduh dari Android atau iOS anda dan App ini free alias gratis, lumayan kan untuk tambahan penghasilan anda. Tidak ada salahnya mencoba peruntungan di Klink.


Sumber: adweek.com



Demikian Artikel Informasi Teknologi Menghasilkan Uang dari Berbagi foto ke "Klink" teknomediatama.blogspot.com

kami buat
dan sekian artikel Informasi Teknologi Menghasilkan Uang dari Berbagi foto ke "Klink" teknomediatama.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Menghasilkan Uang dari Berbagi foto ke "Klink" teknomediatama.blogspot.com dengan alamat link Informasi Teknologi Menghasilkan Uang dari Berbagi foto ke "Klink" teknomediatama.blogspot.com

0 Response to "Informasi Teknologi Menghasilkan Uang dari Berbagi foto ke "Klink" teknomediatama.blogspot.com "

Post a Comment