Informasi Teknologi ASUS N550ZU, Notebook Berbody Metal dengan Prosesor AMD FX teknomediatama.blogspot.com

Informasi Teknologi ASUS N550ZU, Notebook Berbody Metal dengan Prosesor AMD FX teknomediatama.blogspot.com - Hallo sahabat Info Teknologi Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi Teknologi ASUS N550ZU, Notebook Berbody Metal dengan Prosesor AMD FX teknomediatama.blogspot.com , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Notebook, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi ASUS N550ZU, Notebook Berbody Metal dengan Prosesor AMD FX teknomediatama.blogspot.com
link : Informasi Teknologi ASUS N550ZU, Notebook Berbody Metal dengan Prosesor AMD FX teknomediatama.blogspot.com

Baca juga


Informasi Teknologi ASUS N550ZU, Notebook Berbody Metal dengan Prosesor AMD FX teknomediatama.blogspot.com

Ada beragam pilihan yang tersedia ketika ingin membeli notebook untuk kebutuhan multimedia. Tetapi, hanya sedikit yang serius mengemasnya melalui desain yang atraktif dan pemakaian prosesor yang unik, sebagai salah satu portofolio yang bisa memudahkan para pemakainya.

ASUS N550ZU ini merupakan salah satu produk yang sukses menggabungkan kinerja dan desain tersebut. Notebook dengan basis AMD FX (Kaveri) ini menghadirkan kekuatan 12 inti prosesor (4 CPU + 12 GPU) sebagai jawaban keperluan multimedia, bisnis dan gaming sekaligus dengan harga yang lebih ekonomis.

ASUS N550ZU ini ditenagai dengan prosesor quad-core AMD APU FX-7600P (Kaveri) dengan clock 2,7GHz yang dapat 'ditarik' sampai 3,6GHz. Ini adalah prosesor kelas tertinggi dari jajaran AMD APU Mobile yang ada sekarang ini. CPU ini berpasangan dengan chip dual grafis (GPU) Radeon R9 M280DX berinti 8 yang lebih kencang dibandingkan dengan seri Radeon Mobile sebelumnya.

ASUS N550ZU, Notebook Berbody Metal dengan Prosesor AMD FX

Kolaborasi AMD dan ASUS yang datang melalui notebook serti N550ZU ini diperkuat pula dengan fitur unggulan pendukung kinerja seperti Instant ON yang sanggup untuk mengaktifkan laptop cuma dalam waktu 2 detik dari keadaan standby.

Pada notebook ini ikut disertakan juga USB 3.0 yang mendatangkan koneksi 10 kali lebih cepat dibandingkan dengan USB 2.0 sebelumnya. Seluruh kemampuan serba cepat ini tidak pula menjadikan laptop terasa panas sebab teknologi IceCool merancang pembuangan panas yang efektif yang mencegah kehadiran panas di area palmrest.

ASUS N550ZU ini datang dengan layar berukuran 15,6 inci yang tergolong luas untuk bekerja dan nyaman untuk kegiatan multimedia. AMD juga menyertakan aplikasi AMD Elite Software dimana salah satunya adalah fitur AMD Steady Video Technology yang memungkinkan pemutaran konten video tampak lebih stabil dengan meminimalkan guncangan yang kerap terjadi akibat gerakan tangan ketika merekam video.


Demikian Artikel Informasi Teknologi ASUS N550ZU, Notebook Berbody Metal dengan Prosesor AMD FX teknomediatama.blogspot.com

kami buat
dan sekian artikel Informasi Teknologi ASUS N550ZU, Notebook Berbody Metal dengan Prosesor AMD FX teknomediatama.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi ASUS N550ZU, Notebook Berbody Metal dengan Prosesor AMD FX teknomediatama.blogspot.com dengan alamat link Informasi Teknologi ASUS N550ZU, Notebook Berbody Metal dengan Prosesor AMD FX teknomediatama.blogspot.com

0 Response to " Informasi Teknologi ASUS N550ZU, Notebook Berbody Metal dengan Prosesor AMD FX teknomediatama.blogspot.com "

Post a Comment