Informasi Teknologi Kecerdasan Buatan "Artificial Intelligence" (AI) teknomediatama.blogspot.com

Informasi Teknologi Kecerdasan Buatan "Artificial Intelligence" (AI) teknomediatama.blogspot.com - Hallo sahabat Info Teknologi Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi Teknologi Kecerdasan Buatan "Artificial Intelligence" (AI) teknomediatama.blogspot.com , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Kecerdasan Buatan "Artificial Intelligence" (AI) teknomediatama.blogspot.com
link : Informasi Teknologi Kecerdasan Buatan "Artificial Intelligence" (AI) teknomediatama.blogspot.com

Baca juga


Informasi Teknologi Kecerdasan Buatan "Artificial Intelligence" (AI) teknomediatama.blogspot.com

Assalamu'alaikum.

Kecerdasan buatan merupakan sebuah penemuan yang sangat luar biasa. Sebuah mesin cerdas yang cikal bakal nya akan banyak membantu pekerjaan Manusia. Bukan itu saja, Kecerdasan buatan diharapkan dapat menjadi Tren dan merubah dunia.

Definisi
Kecerdasan buatan atau dalam bahasa Inggris nya Artificial Intelligence (AI) merupakan bidang ilmu komputer yang menekankan penciptaan mesin cerdas yang bekerja dan bereaksi seperti manusia. Beberapa kegiatan komputer dengan kecerdasan buatan yang di rancang untuk mencakup:
  • Pengenalan suara
  • Belajar
  • Perencanaan
  • Pemecahan masalah
Penjelasan Tentang AI
Kecerdasan buatan merupakan cabang dari ilmu komputer yang bertujuan untuk membuat mesin yang cerdas. hal ini telah menjadi bagian penting dari industri teknologi.

Penelitian terkait dengan kecerdasan buatan sangat teknis dan khusus. Inti masalah dari  kecerdasan buatan ini adalah memasukkan program komputer untuk sifat-sifat tertentu seperti:
  • Pengetahuan
  • Penalaran
  • Pemecahan masalah
  • Persepsi
  • Belajar
  • Perencanaan
  • Kemampuan untuk memanipulasi dan memindahkan objek.

Rekayasa pengetahuan adalah bagian inti dari penelitian AI. Mesin dapat bertindak dan beraksi seperti manusia hanya jika mereka memiliki informasi berlimpah yang berkaitan dengan dunia. Kecerdasan buatan harus memiliki akses ke obyek, kategori, sifat dan hubungan antara semua dari mereka untuk menerapkan pengetahuan teknik.

Penawaran persepsi mesin dengan kemampuan untuk menggunakan input sensorik untuk menyimpulkan aspek yang berbeda dari dunia, sementara visi komputer adalah kekuatan untuk menganalisis input visual dengan beberapa sub-masalah seperti wajah, objek dan pengenalan suara.

Robotika juga merupakan bidang utama yang berhubungan dengan AI. Robot membutuhkan kecerdasan untuk menangani tugas-tugas seperti objek manipulasi dan navigasi.

Para pakar Sains dan Teknologi kelas berat Elon Musk, Bill Gates dan Stephen Hawking memperingatkan bahwa mesin cerdas (AI) bisa menjadi salah satu ancaman eksistensial terbesar manusia. Namun sepanjang sejarah penemuan manusia, seperti api, juga telah menimbulkan bahaya kebakaran.

Semoga Bermanfaat.


Sumber : Artificial Intelligence


Demikian Artikel Informasi Teknologi Kecerdasan Buatan "Artificial Intelligence" (AI) teknomediatama.blogspot.com

kami buat
dan sekian artikel Informasi Teknologi Kecerdasan Buatan "Artificial Intelligence" (AI) teknomediatama.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Kecerdasan Buatan "Artificial Intelligence" (AI) teknomediatama.blogspot.com dengan alamat link Informasi Teknologi Kecerdasan Buatan "Artificial Intelligence" (AI) teknomediatama.blogspot.com

0 Response to "Informasi Teknologi Kecerdasan Buatan "Artificial Intelligence" (AI) teknomediatama.blogspot.com "

Post a Comment