Informasi Teknologi Cara Membuat Koneksi Internet di Android Lebih Cepat teknomediatama.blogspot.com

Informasi Teknologi Cara Membuat Koneksi Internet di Android Lebih Cepat teknomediatama.blogspot.com - Hallo sahabat Info Teknologi Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi Teknologi Cara Membuat Koneksi Internet di Android Lebih Cepat teknomediatama.blogspot.com , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, Artikel Mobile & Gadget, Artikel Tips & Trick, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Cara Membuat Koneksi Internet di Android Lebih Cepat teknomediatama.blogspot.com
link : Informasi Teknologi Cara Membuat Koneksi Internet di Android Lebih Cepat teknomediatama.blogspot.com

Baca juga


Informasi Teknologi Cara Membuat Koneksi Internet di Android Lebih Cepat teknomediatama.blogspot.com

Gigisoft - Smartphone android sekarang sudah menjadi barang primer bagi semua kalangan mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang tua pun sudah bisa mempunyai ponsel berbasis android. Seakan tak mau kalah dengan kecanggihan teknologi, banyak produsen handphone atau computer pun berbondong bondong mengeluarkan produk mereka berupa telepon seluler yang berbasis android. Karena salah satu kelebihan android yaitu tersedianya google play yang menampilkan beberapa aplikasi yang secara gratis dapat di download maka android ini menjadi incaran banyak pengguna gadget.
Cara Membuat Koneksi Internet di Android Lebih Cepat


Untuk keperluan download, maka dibutuhkan koneksi internet yang cepat karena bisanya jika kita menggunggah maupun mengunduh aplikasi maka kita butuh koneksi yang cepat. Jika koneksi kita lambat maka akan gagal mendownload aplikasi yang kita unduh. Banyak provider juga tak kalah untuk menjual paket data internet yang mulai dengan paket kuota maupun unlimited.

Baca juga :

Harga yang ditawarkan untuk setiap provider pun berbeda beda tergantung paket kuota yang tersedia. Kadang kita dibuat pusing dan sebal walaupun kita berlangganan paket kuota dengan kecepatan yang (seharusnya) cepat, akan tetapi masih saja lelet atau lambat. Berikut beberapa tips alami untuk mempercepat koneksi pada handphone android anda.

Cara Mempercepat Koneksi Internet Android Tanpa Aplikasi Tambahan


1. Ubah koneksi data ke 3G atau lebih tinggi

Agar android anda koneksi internet bisa berjalan lancar jaya dan tidak lelet ada beberapa cara untuk mempercepat koneksi diantaranya adalah ubah sinyal anda menjadi 3G jika didaerah anda tersedia jaringan ini, 3G akan lebih cepat jika dibandingkan dengan EDGE oleh karena itu jaringan internetnya juga lebih cepat.

2. Hapus history dan cache pada browser

Cara yang kedua yaitu hapus cache yang memenuhi browser pada hp android anda. Untuk beberapa aplikasi tutuplah sesudah aplikasi digunakan agar  untuk browsing tidak lelet koneksi internetnya. Gunakan opera mini untuk membuka internet misalnya sekedar membaca berita atau artikel saja.

Itulah beberapa tips dan trik agar koneksi internet pada ponsel android menjadi lebih cepat, koneksi internet anda bisa berjalan dengan lancar jaya dan tidak lelet. Semoga tips di atas bisa menjadi referensi untuk anda jika anda mengalami masalah tentang koneksi pada android anda. Akan terasa menyenangkan bukan ketika kita download beberapa aplikasi dengan lancar pada android anda.


Demikian Artikel Informasi Teknologi Cara Membuat Koneksi Internet di Android Lebih Cepat teknomediatama.blogspot.com

kami buat
dan sekian artikel Informasi Teknologi Cara Membuat Koneksi Internet di Android Lebih Cepat teknomediatama.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Cara Membuat Koneksi Internet di Android Lebih Cepat teknomediatama.blogspot.com dengan alamat link Informasi Teknologi Cara Membuat Koneksi Internet di Android Lebih Cepat teknomediatama.blogspot.com

0 Response to "Informasi Teknologi Cara Membuat Koneksi Internet di Android Lebih Cepat teknomediatama.blogspot.com "

Post a Comment