Informasi Teknologi Tablet 2 Jutaan untuk Bermain Game dan Multimedia teknomediatama.blogspot.com

Informasi Teknologi Tablet 2 Jutaan untuk Bermain Game dan Multimedia teknomediatama.blogspot.com - Hallo sahabat Info Teknologi Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi Teknologi Tablet 2 Jutaan untuk Bermain Game dan Multimedia teknomediatama.blogspot.com , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Rekomendasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Tablet 2 Jutaan untuk Bermain Game dan Multimedia teknomediatama.blogspot.com
link : Informasi Teknologi Tablet 2 Jutaan untuk Bermain Game dan Multimedia teknomediatama.blogspot.com

Baca juga


Informasi Teknologi Tablet 2 Jutaan untuk Bermain Game dan Multimedia teknomediatama.blogspot.com

Ada beragam alasan mengapa seseorang membeli tablet. Tentunya setiap orang mempunyai alasannya masing-masing. Ada yang membeli tablet karena melengkapi ponsel kesayangan yang sudah ada. Ada juga yang beralasan bahwa tablet berfungsi sebagai pengganti peranti laptop yang dirasa telah terlalu berat untuk di bawa kemana-mana. Selain itu, ada juga orang yang membeli tablet cuma untuk menyediakan perangkat gaming untuk buah hati mereka.

Apapun alasan orang membeli tablet, hal ini membuat calon pembeli menjadi bingung lantaran semakin banyaknya tablet yang beredar di pasaran. Calon pembeli terpaksa memangkas dana untuk membeli tablet karena adanya anggapan kalau tablet merupakan perangkat yang 'nanggung'.

Hal tersebut berarti mereka akan jorjoran saat membeli ponsel namun tidak dengan tablet. Oleh karena itu, bila Anda memiliki dana sekira 2 juta sampai 3 juta rupiah, tentunya Anda menginginkan produk yang powerful dan tidak sembarangan. Nah, berikut ini ada sejumlah tablet yang direkomendasikan untuk bermain game dan multimedia.

Tablet 2 Jutaan untuk Bermain Game dan Multimedia

Tablet untuk Bermain Game

Semua tablet sebenarnya telah siap dipakai untuk bermain game. Tetapi, game-game terbaru dibuat dengan tampilan yang lebih kompleks akhir-akhir ini sehingga memerlukan spesifikasi yang berat, terutama di segi GPU. Untuk kebutuhan tersebut, berikut rekomendasi tablet pada kisaran harga antara 2 juta hingga 3 juta rupiah.

  • Xiaomi MiPad: Rp 2.999.000,-
  • HP Slate 7 Beats Special Edition: Rp 2.699.000,-

Tablet untuk Keperluan Multimedia

Browsing internet, menonton video HD, dan mendengarkan audio yang apik adalah beberapa aktivitas yang dapat dikategorikan ke dalam kebutuhan multimedia. Semua tablet sudah dilengkapi dengan chip DAC (Digital to Analog Converter) dan amplifier untuk menghasilkan audio yang bagus. Tetapi, tak semua mempunyai apa yang diperlukan untuk menjadi sebuah digital video player yang dapat diandalkan. Nah, beberapa tablet berikut ini direkomendasikan untuk dapat menikmati semua hal yang berhubungan dengan multimedia.

  • Lenovo Yoga 8 3G: Rp 2.500.000,-
  • Asus Zenpad S 8: Rp 2.600.000,-
  • Samsung Galaxy Tab 4 7.0 3G Version: 2.600.000,-
  • LG G Pad 8.0 LTE: Rp 2.849.000,-


Demikian Artikel Informasi Teknologi Tablet 2 Jutaan untuk Bermain Game dan Multimedia teknomediatama.blogspot.com

kami buat
dan sekian artikel Informasi Teknologi Tablet 2 Jutaan untuk Bermain Game dan Multimedia teknomediatama.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Tablet 2 Jutaan untuk Bermain Game dan Multimedia teknomediatama.blogspot.com dengan alamat link Informasi Teknologi Tablet 2 Jutaan untuk Bermain Game dan Multimedia teknomediatama.blogspot.com

0 Response to " Informasi Teknologi Tablet 2 Jutaan untuk Bermain Game dan Multimedia teknomediatama.blogspot.com "

Post a Comment