Informasi Teknologi "RoboHon" Smartphone Robot Super Canggih teknomediatama.blogspot.com

Informasi Teknologi "RoboHon" Smartphone Robot Super Canggih teknomediatama.blogspot.com - Hallo sahabat Info Teknologi Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi Teknologi "RoboHon" Smartphone Robot Super Canggih teknomediatama.blogspot.com , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi "RoboHon" Smartphone Robot Super Canggih teknomediatama.blogspot.com
link : Informasi Teknologi "RoboHon" Smartphone Robot Super Canggih teknomediatama.blogspot.com

Baca juga


Informasi Teknologi "RoboHon" Smartphone Robot Super Canggih teknomediatama.blogspot.com



Diam-diam ternyata Sharp telah menyiapkan produk smartphone terbaru, tetapi kali ini bukan smartphone biasa, Sharp telah mengumumkan sebuah robot smartphone, fitur yang dimiliki hampir sama dengan smartphone, yah kurang lebih smartphone yang berbentuk robot. 

Namanya RoboHon, merupakan kolaborasi antara Sharp dengan kreator robot asal jepang, Tomotaka Takahashi. mengusung bentuk sama persis seperti robot yang memiliki tinggi kurang lebih 8 Inch dan dilengkapi pula dengan layar 2 Inch (320x240) pada bagian belakang RoboHon. Robohon juga dilengkapi dengan kamera dan layar projector yang menyerupai mata dibagian depan.

Bukan itu saja, Robohon memiliki kemampuan untuk mengenali suara manusia dan wajah manusia. tentunya fitur ini sudah ada dalam smartphone yang ada sekarang. selain berfungsi sebagai alat komunikasi dan sudah dilengkapi jaringan 4G LTE, RoboHon juga bisa berjalan, berbicara, menari dan yang menurut saya paling keren adalah, RoboHon bisa membangunkan kita dengan sistem alarm, persis seperti layaknya manusia.

Belum ada informasi yang pasti berapa harga dan spesifikasi smartphone Robot ini. Isu yang telah beredar, Sharp akan merilis RoboHon pada semester pertama 2016 mendatang. Akankah ditahun depan adalah era nya para Robot, kita tunggu saja.

Penasaran dengan RoboHon, Silahkan anda lihat video dibawah ini

Semoga bermanfaat.



Demikian Artikel Informasi Teknologi "RoboHon" Smartphone Robot Super Canggih teknomediatama.blogspot.com

kami buat
dan sekian artikel Informasi Teknologi "RoboHon" Smartphone Robot Super Canggih teknomediatama.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi "RoboHon" Smartphone Robot Super Canggih teknomediatama.blogspot.com dengan alamat link Informasi Teknologi "RoboHon" Smartphone Robot Super Canggih teknomediatama.blogspot.com

1 Response to "Informasi Teknologi "RoboHon" Smartphone Robot Super Canggih teknomediatama.blogspot.com "