Informasi Teknologi Lenovo Ideapad 100, Notebook Murah Cocok untuk Kaum Muda teknomediatama.blogspot.com

Informasi Teknologi Lenovo Ideapad 100, Notebook Murah Cocok untuk Kaum Muda teknomediatama.blogspot.com - Hallo sahabat Info Teknologi Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi Teknologi Lenovo Ideapad 100, Notebook Murah Cocok untuk Kaum Muda teknomediatama.blogspot.com , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Notebook, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Lenovo Ideapad 100, Notebook Murah Cocok untuk Kaum Muda teknomediatama.blogspot.com
link : Informasi Teknologi Lenovo Ideapad 100, Notebook Murah Cocok untuk Kaum Muda teknomediatama.blogspot.com

Baca juga


Informasi Teknologi Lenovo Ideapad 100, Notebook Murah Cocok untuk Kaum Muda teknomediatama.blogspot.com

Lenovo Ideapad 100 merupakan perangkat laptop baru yang dilansir belum lama ini oleh Lenovo untuk pasar Indonesia. Notebook ini diklaim cocok sekali dengan kondisi sekarang ini, saat dollar sedang naik. Pasalnya, harga yang ditawarkan untuk Lenovo Ideapad 100 ini amat menarik, yang cocok untuk pelajar dan orang yang baru bekerja.

Lenovo Ideapad 100 ini memiliki beberapa kelebihan. Kelebihan yang pertama adalah bobotnya yang sangat ringan. Untuk laptop 14 inci, beratnya kurang dari 2 kg. Ke-dua, ketebalannya sangat tipis, yakni hanya 20 mm (2 cm). Laptop ini sudah dibekali dengan prosesor Intel dual-core dan sudah ada Microsoft Windows 8. Harganya juga termasuk cukup terjangkau alias murah.

Notebook Lenovo Ideapad 100 mempunyai webcam, layar 14 inci, prosesor dual-core Intel N2840 dan Windows 8.1, memori RAM 2 GB (sampai 4 GB), integrated Intel Graphics, harddisk 500 GB DDR3L. Baterai kepunyaannya diklaim sanggup bertahan hingga 4 jam, tanpa perlu colokan listrik. Seluruh bodi Ideapad 100 ini dilapisi dengan balutan warna classic ebony black.

Lenovo Ideapad 100, Notebook Murah Cocok untuk Kaum Muda

Dengan membawa sistem operasi Windows 8.1, maka laptop ini secara tidak langsung telah siap di-upgrade ke Windows 10 secara gratis.

Sekarang ini, Lenovo Ideapad 100 tersedia secara ekslusif di gerai-gerai Transmart Carrefour di seluruh Indonesia dengan harga Rp 3.399.000. Setiap pembelian akan mendapatkan bonus USB modem dengan internet dari Telkomsel.

Bagi pemegang kartu kredit BCA, Citibank, dan BRI akan memperoleh bebas bunga dari program installment selama 12 bulan. Sedangkan untuk pemegang kartu kredit Bank Mega, maka akan mendapatkan diskon 10 persen secara langsung. Aneka program menarik ini akan berlangsung mulai dari bulan Agustus sampai Desember 2015.


Demikian Artikel Informasi Teknologi Lenovo Ideapad 100, Notebook Murah Cocok untuk Kaum Muda teknomediatama.blogspot.com

kami buat
dan sekian artikel Informasi Teknologi Lenovo Ideapad 100, Notebook Murah Cocok untuk Kaum Muda teknomediatama.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Lenovo Ideapad 100, Notebook Murah Cocok untuk Kaum Muda teknomediatama.blogspot.com dengan alamat link Informasi Teknologi Lenovo Ideapad 100, Notebook Murah Cocok untuk Kaum Muda teknomediatama.blogspot.com

0 Response to " Informasi Teknologi Lenovo Ideapad 100, Notebook Murah Cocok untuk Kaum Muda teknomediatama.blogspot.com "

Post a Comment