Informasi Teknologi Tren Teknologi Biometric 2015 teknomediatama.blogspot.com

Informasi Teknologi Tren Teknologi Biometric 2015 teknomediatama.blogspot.com - Hallo sahabat Info Teknologi Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi Teknologi Tren Teknologi Biometric 2015 teknomediatama.blogspot.com , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Biometric, Artikel Komputer, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Tren Teknologi Biometric 2015 teknomediatama.blogspot.com
link : Informasi Teknologi Tren Teknologi Biometric 2015 teknomediatama.blogspot.com

Baca juga


Informasi Teknologi Tren Teknologi Biometric 2015 teknomediatama.blogspot.com

Assalamu'alaikum

Teknologi Biometric mengacu pada metrik terkait dengan karakteristik Manusia. Dengan kata lain, Teknologi Biometric adalah Teknologi keamanan yang menggunakan bagian tubuh manusia sebagai identitas. Ada beberapa bagian tubuh manusia yang sangat unik seperti sidik jari dan retina mata. kedua bagian ini tidak akan sama dengan manusia lainnya di seluruh dunia. begitu juga dengan suara dan struktur wajah. Maka, bagian unik inilah yang kemudian dikembangkan sebagai atribut keamanan.


Hari ini dunia bergerak maju dengan kemajuan teknologi setiap hari. Dalam era digital seperti ini dimana ketergantungan pada bisnis online dan marketing yang terus tumbuh, ancaman keamanan juga mengikuti di belakang. Dalam bidang ini, Teknologi Biometric memainkan peran besar dalam meningkatkan keamanan, yang merupakan kemajuan dari Proteksi Password atau metode PIN Personal Identification Numbers.

Biometric cukup berguna dan lebih baik untuk berbagai alasan. Menggunakan teknologi yang meneliti karakteristik tubuh manusia. Tahun ini, melihat berbagai kecenderungan pada teknologi biometric adalah yang paling mungkin untuk naik di tahun mendatang.


Beberapa tren Teknologi Biometric :

1. Biometrik Masuk dalam transaksi uang

Belanja online adalah sumber utama pendapatan dan menjadi tren masa kini karena keamanannya lebih terjamin dari penipuan kartu kredit. dalam hal ini, biometrik memainkan peran yang sangat penting karena baru-baru ini MasterCard telah meluncurkan layanan pengenalan wajah dimana pelanggan dapat menyelesaikan transaksi dengan identitas wajahnya.

2. Mobile Biometric Sistem

Ponsel telah menjadi bagian utama dari kehidupan kita. Tahun ini jumlah pengguna ponsel telah mencapai hampir 6 miliar. Oleh karena itu, pemerintah dan perusahaan swasta berkumpul untuk ponsel biometrik untuk mempercepat proses identifikasi. tren ini meningkat karena ponsel biometrik tidak selalu dapat dilakukan di lokasi tertutup.

3. Cloud berbasis Keamanan Biometric 

Hal ini terkait dengan sistem biometrik mobile. Rincian biometrik yang digabungkan dengan server berbasis cloud, yang dalam menanggapi bantuan dalam langkah proses verifikasi. Cloud menyimpan data biometrik lebih aman daripada biometrik disimpan secara lokal.


4. Bukti Teknologi Masa Depan

Biometrik tampaknya menjadi penjamin peningkatan dalam hal meningkatkan keamanan dan kecepatan kerja, dua dari sifat terbesar yang diperlukan untuk pembangunan. Oleh karena itu, investasi dalam teknologi ini tampaknya menjadi ahli dari banyak perusahaan swasta dan instansi pemerintah terutama dinas rahasia CIA dari Amerika atau R & AW dari India.


Kesimpulan
Teknologi biometrik saat ini merupakan prosedur yang sejauh ini paling aman. Metode inovatif memiliki skala yang besar dan dengan cara hal-hal yang tampaknya sistem ini hanya satu yang tepat untuk di ikuti. Namun para hacker juga menunjukkan inovasi dibidang mereka dan contoh terbaru dari itu adalah kelompok hacker yang disebut Chaos computer club yang mereplika sidik jari menteri pertahanan Jerman. 



Demikian Artikel Informasi Teknologi Tren Teknologi Biometric 2015 teknomediatama.blogspot.com

kami buat
dan sekian artikel Informasi Teknologi Tren Teknologi Biometric 2015 teknomediatama.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Tren Teknologi Biometric 2015 teknomediatama.blogspot.com dengan alamat link Informasi Teknologi Tren Teknologi Biometric 2015 teknomediatama.blogspot.com

0 Response to "Informasi Teknologi Tren Teknologi Biometric 2015 teknomediatama.blogspot.com "

Post a Comment