Informasi Teknologi 11 Website Alternatif Sebagai Pengganti Aplikasi Desktop Populer teknomediatama.blogspot.com

Informasi Teknologi 11 Website Alternatif Sebagai Pengganti Aplikasi Desktop Populer teknomediatama.blogspot.com - Hallo sahabat Info Teknologi Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi Teknologi 11 Website Alternatif Sebagai Pengganti Aplikasi Desktop Populer teknomediatama.blogspot.com , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, Artikel Software, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi 11 Website Alternatif Sebagai Pengganti Aplikasi Desktop Populer teknomediatama.blogspot.com
link : Informasi Teknologi 11 Website Alternatif Sebagai Pengganti Aplikasi Desktop Populer teknomediatama.blogspot.com

Baca juga


Informasi Teknologi 11 Website Alternatif Sebagai Pengganti Aplikasi Desktop Populer teknomediatama.blogspot.com

Gigisoft - Mungkin sebagian dari sobat pembaca ada yang merasa jenuh jika harus mengunduh aplikasi seperti antivirus, multimedia, aplikasi reader, microsoft office, dan lain sebagainya. Terlalu banyak menginstal software juga pasti bisa membuat desktop agan penuh kan, mau dihapus atau dipindah, entah gimana rasanya.


11 Website Alternatif Sebagai Pengganti Aplikasi Desktop Populer


Nah, saya dapat referensi nih dari berbagai sumber. Sobat bisa mencoba website alternatif yang digunakan untuk menggantikan aplikasi desktop populer yang agan punya, gratis kok. Meskipun perlu modal paket internet juga sih. hehe. Berikut website alternatif populernya:

Website Alternatif Pengganti Aplikasi atau Software di Desktop


1. Sliderocket - Pengganti Ms. Power Point


Sliderocket - pengganti Ms. Power Point

Jika sobat merasa bosan membuat presentasi hanya dengan Ms. Power Point, sobat bisa pindah haluan ke Sliderocket. Sliderocket adalah website terpopuler yang berguna untuk membuat slide show dan jAplikasi web ini bisa menggantikan Ms. Power Point yang melegenda itu.

2. Acrobat.com - Pengganti Microsoft Office dan Adobe Acrobat


Acrobat.com - pengganti Micorsoft Office dan Adobe Acrobat

Acrobat.com bisa menggantikan aplikasi Microsoft Office sobat, seperti Buzzword, Table, Presentations, yang mana sobat biasa buat dengan Microsoft Office Word, Excel, dan Power Point. Selain itu, Acrobat.com juga bisa membuat file berformat PDF.

3. Aviary - Pengganti Adobe Photoshop, Ilustrator, Soundbooth

Aviary - pengganti Adobe Photoshop, Ilustrator, Soundbooth

Aviary merupakan situs online alternatif yang bisa sobat gunakan untuk mengedit gambar, warna, sound, effect, vektor, dan musik creator. Aviary juga merupakan situs alternatif pengganti Adobe Photoshop, ilustrator dan soundbooth yang mungkin selama ini sobat gunakan.

4. Cloudtop - Pengganti Sistem Operasi

Cloudtop - pengganti sistem operas

Cloudtop merupakan online operation system. Disana sobat akan terasa seperti menggunakan desktop sobat sendiri. Namun, kapasitasnya cuma tersedia 3 gb saja. Tapi terasa lebih mengasyikan loh. Tidak ada salah jika sobat mencobanya.

5. WobZip - Pengganti Aplikasi Unzipping (Winrar, Winzip)

WobZip - pengganti aplikasi Unzipping seperti Winrar, Winzip

Tidak ada salahnya jika sobat mencoba aplikasi web yang satu ini. Wobzip merupakan aplikasi web yang dapat sobat gunakan untuk unzip file melalui url / file komputer. Wobzip bisa sobat gunakan di internet untuk pengganti Winrar dan Winzip.

6. Zamzar - Pengganti Aplikasi Konversi File Seperti Format Factory

Zamzar - pengganti aplikasi conversi file seperti Format Factory

Zamzar merupakan aplikasi web online yang bisa sobat gunakan untuk menkonversi file ke dalam format yang lain. Sobat bisa menggunakan aplikasi zamzar ini untuk mengkonfersi file mulai dari, musik, video, foto, dan dokumen.

7. ESET Online Virus Scanner - Pengganti Aplikasi Anti-Virus

ESET Online Virus Scanner - pengganti aplikasi anti-virus

ESET Online Virus Scanner yang bisa sobat gunakan untuk scan drive agar komputer anda tidak terkena virus secara online. Aplikasi dari ESET ini ada juga yang versi offline.

8. Bitlet - Pengganti Aplikasi BitTorrent Client

Bitlet - pengganti aplikasi BitTorrent Client

Bitlet dapat menggantikan BitTorrent agan untuk mengunduh file berukuran besar menggunakan torrent.

9. Google Voice - Pengganti Skype
Google Voice - pengganti skype

Bagi sobat yang suka main skype. Coba pake google voice aja, karena tidak perlu install. Cuma modal internet yang kenceng dan stabil doang.

10. Google Docs - Pengganti Microsoft Office

Google Docs - pengganti microsoft office

Bagi sobat yang kerja dikantor, tapi tidak ada aplikasi "perkantoran" di kantor agan. Bisa menggunakan google docs. Disini sobat bisa akses aplikasi online untuk presentasi, spreadsheets, dan masih banyak lagi.

11. PDF Escape - Pengganti Adobe Reader

PDF Escape - pengganti adobe reader

Dengan PDF Escape, asal ada koneksi internet yang lancar sobat bisa membuat file PDF online. PDF yang sobat buat juga bisa dikasih password. Selain itu, file PDF yang sobat buat juga bisa diedit.

Itulah 11 Website Alternatif Sebagai Pengganti Aplikasi Desktop Populer , semoga bisa bermanfaat bagi pembaca dan menjadi referensi sobat sebagai alternatif bila aplikasi desktop sobat terjadi masalah.


Demikian Artikel Informasi Teknologi 11 Website Alternatif Sebagai Pengganti Aplikasi Desktop Populer teknomediatama.blogspot.com

kami buat
dan sekian artikel Informasi Teknologi 11 Website Alternatif Sebagai Pengganti Aplikasi Desktop Populer teknomediatama.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi 11 Website Alternatif Sebagai Pengganti Aplikasi Desktop Populer teknomediatama.blogspot.com dengan alamat link Informasi Teknologi 11 Website Alternatif Sebagai Pengganti Aplikasi Desktop Populer teknomediatama.blogspot.com

0 Response to "Informasi Teknologi 11 Website Alternatif Sebagai Pengganti Aplikasi Desktop Populer teknomediatama.blogspot.com "

Post a Comment