Informasi Teknologi Rahasia Terbesar Rokok teknomediatama.blogspot.com

Informasi Teknologi Rahasia Terbesar Rokok teknomediatama.blogspot.com - Hallo sahabat Info Teknologi Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi Teknologi Rahasia Terbesar Rokok teknomediatama.blogspot.com , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cerita Lucu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Rahasia Terbesar Rokok teknomediatama.blogspot.com
link : Informasi Teknologi Rahasia Terbesar Rokok teknomediatama.blogspot.com

Baca juga


Informasi Teknologi Rahasia Terbesar Rokok teknomediatama.blogspot.com


Disuatu negeri yang bernama negeri KANSAS dipesisir pantai LONGBICH berdiri sebuah kerajaan yang bernama kerajaan ARDATH.

Kerajaan ini dipimpin oleh seorang raja yang bernama raja MARLBORO. Baginda mempunyai seorang putri yang sangat cantik jelita sedang memakai pakaian Diana ratu inggris bernama CRISTAL, dia dijodohkan dengan DJI SAM SOE tapi dia hanya mencintai pangeran SURYA.

Dengan Pegasus keduanya berlari memacu kudanya yang bernama MUSTANG, akan tetapi ditengah perjalanan mereka terjatuh dilembah GUDANG GARAM FILTER. Akibat terjatuh itu badan mereka menjadi BENTOEL- BENTOEL tertusuk DJARUM SUPER. Akhirnya tak lama kemudian mereka meninggal dunia dan tak lupa meninggalkan PUSAKA tumbuh SUBUR menjadi SAMPOERNA berlayar disamudera bersama MARCOPOLO.

Karena sering berlayar mereka dikenakan UU tentang kelautan dan dijerat dengan pasal36 G SAM LIOK KWYOE yang isinya berbunyi: �MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANGKER, SERANGAN JANTUNG, INFOTENSI, GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN�.


Demikian Artikel Informasi Teknologi Rahasia Terbesar Rokok teknomediatama.blogspot.com

kami buat
dan sekian artikel Informasi Teknologi Rahasia Terbesar Rokok teknomediatama.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Rahasia Terbesar Rokok teknomediatama.blogspot.com dengan alamat link Informasi Teknologi Rahasia Terbesar Rokok teknomediatama.blogspot.com

0 Response to "Informasi Teknologi Rahasia Terbesar Rokok teknomediatama.blogspot.com "

Post a Comment