Informasi Teknologi Konverter Audio Video untuk Windows 8 teknomediatama.blogspot.com

Informasi Teknologi Konverter Audio Video untuk Windows 8 teknomediatama.blogspot.com - Hallo sahabat Info Teknologi Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi Teknologi Konverter Audio Video untuk Windows 8 teknomediatama.blogspot.com , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Windows 8, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi Konverter Audio Video untuk Windows 8 teknomediatama.blogspot.com
link : Informasi Teknologi Konverter Audio Video untuk Windows 8 teknomediatama.blogspot.com

Baca juga


Informasi Teknologi Konverter Audio Video untuk Windows 8 teknomediatama.blogspot.com

Konverter windows 8 kali ini adalah : Format Converter X. Format Converter X tersedia di  windows app store. Dengan program ini kita dapat menkonversi audio maupun video ke berbagai format yang kita inginkan. Format media yang didukung cukup lengkap diantaranya: MP3, MP4, WMV, AAC, WMA, AVI, MPEG, MPG, MOV, M4V, WAV, M4A, PCM, AC3.



Insall Format Converter X 
  • Pada windows 8 gunakan IE 10 buka link berikut disini 
  • Klik "view in windows store"
  • Temukan Format Converter X lalu instal. Setelah proses install selesai program Format konverter X ankan muncul di Start Screen
Kelebihan Format Converter X adalah dapat mengkonversi beberapa file sekaligus dan dapat bekerja di background (work in background)




Demikian Artikel Informasi Teknologi Konverter Audio Video untuk Windows 8 teknomediatama.blogspot.com

kami buat
dan sekian artikel Informasi Teknologi Konverter Audio Video untuk Windows 8 teknomediatama.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi Konverter Audio Video untuk Windows 8 teknomediatama.blogspot.com dengan alamat link Informasi Teknologi Konverter Audio Video untuk Windows 8 teknomediatama.blogspot.com

0 Response to "Informasi Teknologi Konverter Audio Video untuk Windows 8 teknomediatama.blogspot.com "

Post a Comment