Informasi Teknologi 30 Situs Paling Berbahaya yang Harus Pantang Anda Kunjungi teknomediatama.blogspot.com

Informasi Teknologi 30 Situs Paling Berbahaya yang Harus Pantang Anda Kunjungi teknomediatama.blogspot.com - Hallo sahabat Info Teknologi Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Informasi Teknologi 30 Situs Paling Berbahaya yang Harus Pantang Anda Kunjungi teknomediatama.blogspot.com , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Informasi Teknologi 30 Situs Paling Berbahaya yang Harus Pantang Anda Kunjungi teknomediatama.blogspot.com
link : Informasi Teknologi 30 Situs Paling Berbahaya yang Harus Pantang Anda Kunjungi teknomediatama.blogspot.com

Baca juga


Informasi Teknologi 30 Situs Paling Berbahaya yang Harus Pantang Anda Kunjungi teknomediatama.blogspot.com


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8ojWu7Dkt6VuJr-JJ1z0cSts-oWZ1uoxnd1u8WaXyPbkOfvZSScczVxPgR2Bx0JnQw-l8dpignLF3ym2_MXIK02tgB7mdsubWwu8qYiuF4es8zfiRH16QabdvTJaCcf5E0MqvBnnzaok/s800/Seminar+topic+on+Computer+Viruses.jpg
Saat anda brwosing di internet, berhati-hatilah ketika membuka website-website tertentu. Hal ini karena kemungkinan website tersebut menularkan visrus yang berbahaya bagi komputer anda. Berikut ini adalah 30 situs yang dilarang untuk anda kunjungi karena dapat menularkan visurs yang sangat berbahaya bagi komputer anda:



1. 17ebook.com
2. aladel.net
3. bpwhamburgorchardpark.org
4. clicnews.com
5. dfwdiesel.net
6. divineenterprises.net
7. fantasticfilms.ru
8. gardensrestaurantandcatering.com
9. ginedis.com
10. gncr.org
11. hdvideoforums.org
12. hihanin.com
13. kingfamilyphotoalbum.com
14. likaraoke.com
15. mactep.org
16. magic4you.nu
17. marbling.pe
18. krnacjalneg.info
19. pronline.ru
20. purplehoodie.com
21. qsng.cn
22. seksburada.net
23. sportsmansclub.net
24. stock888.cn
25. tathli.com
26. teamclouds.com
27. texaswhitetailfever.com
28. wadefamilytree.org
29. xnescat.info
30. yt118.com

untuk menghindari mengunjungi situs tersebut lewat mesin pencari, ada baiknya juga anda menggunakan google chrome sebagai browser anda karena google chrome dapat mendeteksi virus dari sebuah web dan memperingatkan anda untuk tidak mengunjunginya.

Sumber Artikel: http://www.didunia.net/2012/07/30-situs-paling-berbahaya-di-dunia.html#ixzz2C8h2Udou





Demikian Artikel Informasi Teknologi 30 Situs Paling Berbahaya yang Harus Pantang Anda Kunjungi teknomediatama.blogspot.com

kami buat
dan sekian artikel Informasi Teknologi 30 Situs Paling Berbahaya yang Harus Pantang Anda Kunjungi teknomediatama.blogspot.com kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Informasi Teknologi 30 Situs Paling Berbahaya yang Harus Pantang Anda Kunjungi teknomediatama.blogspot.com dengan alamat link Informasi Teknologi 30 Situs Paling Berbahaya yang Harus Pantang Anda Kunjungi teknomediatama.blogspot.com

0 Response to "Informasi Teknologi 30 Situs Paling Berbahaya yang Harus Pantang Anda Kunjungi teknomediatama.blogspot.com "

Post a Comment